Perpustakaan
Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

BUKU BARU

SINOPSIS

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari ini 128
Kemarin 662
Seluruhnya 52.725
Sedang Online 7
Merancang Aplikasi Flash Secara Optimal
Pengarang :Setiawan Sulhan
Penerbit :Andi
Tahun terbit :2007
Tebal :250 halaman
Sinopsis
Bacakan
Aplikasi Flash merupakan aplikasi pembuat animasi yang biasa digunakan untuk presentasi, CBT, atau pembuatan halaman web. Bahkan denganmenerpakan action script, aplikasi Flash juga bisa digunakan untuk pembuatan game. Buku ini menyajikan contoh-contoh pembuatan aplikasi dengan menggunakan Flash yang dapat digunakan sebagai acuan dalam pembuatan aplikasi yang atraktif dan interaktif. Contoh-contoh aplikasi di dalam buku ini disajikan dalam bentuk pembuatan game yang sarat dengan logika pemrograman. Konsep penyajian contoh dalam bentuk game diharapkan bisa menjadikan proses belajar menjadi elbih menyenangkan. Di samping itu, sebuah game selalu menyajikansesuatu yang atraktif dan interaktif. Bahkan, sebuah game seringkali membutuhkan aspek-aspek yang lebih rumit dibandingkan dengan apliksi lain. Aspek-aspek yang disajikan dalam buku ini meliputi pembuatan bentuk-bentuk gambar sebagai objek-objek game, pengaturan warna untuk menghasilkan kesan gambar yang bagus, langkah-langkah untuk membuat gambar bergerak, cara menambahkan suara untuk menghasilkan aplikasi multimedia yang lengkap, dan yang paling penting adalah pembahasan mengenai action script yang merupakan kunci utama untuk menghasilkan aplikasi yang interaktif.
Pratinjau google
Tidak ada pratinjau